Friday 4 May 2012

0 Indonesia Car Lifestyle Award 2012 Ubah Cara Pandang Masyarakat Pilih Mobil

pelecot otomotif - Meski baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia, namun Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 mampu mengubah persepsi masyarakat di Tanah Air bidang otomotif khususnya mobil yang sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Kendaraan beroda empat ini sudah tidak lagi dilihat hanya sebatas dari tipenya saja seperti City car, Hatchback, Sedan, MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), atau Double Cabin, tapi lebih disesuaikan dengan kebutuhan sang calon pemiliknya.

Hal ini telah dibuktikan dengan jumlah voting online Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yang digelar  pelecot otomotif  mampu merangkul hingga lebih dari 30.000 pembaca. Puluhan ribu pembaca ini pun setuju jika mobil bukan cuma dilihat dari modelnya tapi sudah mempertimbangkan fungsionalitas yang sesuai kebutuhan mereka.

Contohnya, para peserta voting bisa memilih mana kira-kira mobil yang cocok seandainya ada anggota keluarga mereka yang masih pelajar, pasangan muda, wanita karier, hingga mobil yang sekiranya pantas dipakai oleh mereka jika punya jabatan tinggi di sebuah perusahaan.

Masih penasaran dengan mobil-mobil Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat dalam negeri? Klik saja hasil pilihan pembaca  pelecot otomotif tentang mobil-mobil yang sesuai gaya hidup mereka.
 

Otomotif Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates