Friday 4 May 2012

0 Road Test Indonesia Car Lifestyle Award 2012 - Uji Habis-Habisan Mobil Terbaik di Indonesia


pelecot otomotif-Pemilihan mobil terbaik based on lifestyle yang dihelat BosMobil.com pada sebuah ajang bertajuk Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 makin sengit.
Setelah melewati voting online yang mampu merangkul hingga 30.000 lebih pembaca, kini redaksi BosMobil menyaring lagi mobil-mobil terbaik yang telah diluncurkan selama periode 2011-2012 untuk diberikan predikat Best of the Best Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012.
Seperti halnya awarding di bidang otomotif lainnya, sebelum menentukan Best of the Best Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 juga dilakukan serangkaian pengujian. Namun kembali Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 menggelar pengujian yang mungkin belum pernah dilakukan oleh awarding sebelumnya.
'Road Test Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012'. Begitu nama event Bosmobil yang tengah digelar pada 4-9 Mei 2012 ini. Guna membuktikan mana mobil Best of the Best Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012, serangkaian uji coba dilakukan dengan cara menjelajahi Pulau Jawa.
Rangkaian uji coba yang dilakukan di jalan raya sesungguhnya itu demi mendapatkan gambaran yang paling nyata tentang mobil mana yang mampu memberikan tampilan desain paling menarik di masyarakat secara eksterior maupun interior, memiliki performa mesin yang baik dikelasnya, punya kemampuan handling yang mumpuni sesuai kondisi jalan di Indonesia, konsumsi bahan bakar yang rendah sejalan dengan program 'green car' dari pemerintah, kenyamanan berkendara yang cukup baik entah digunakan seorang diri atau pun membawa anggota keluarga, hingga-fitur-fitur unggulan apa yang tidak ada pada pesaingnya.
Nah, bagaimana lika-liku pengujian mobil terbaik dalam Road Test Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012? Tetap pantengin beritanya bos di BosMobil.com !
 

Otomotif Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates